Debat Calon Ketua Osis Dan Wakil Ketua Osis Masa Bhakti 2024/2025

Debat Paslon Ketua dan Wakil Ketua OSIS MA USB Filial MAN Batam

MA USB Filial MAN Batam (Humas) – Pada hari Senin, 2 September 2024 MA USB Filial MAN Batam melaksanakan kegiatan Debat Calon OSIS yang mana dilaksanakan di lapangan MA USB Filial MAN Batam dimulai pada pukul 08.00 – 11.50 WIB. Calon Ketua dan Wakil Ketua Osis kali ini berjumlah 2 pasang, yaitu Pasangan Calon urut 01 Khairunnisa Az Zahro dari kelas XI-B dan Aisha Zaimah dari kelas XI-A, Pasangan Calon urut 02 Tasya Olivia dari kelas XI-D dan Tri Zahra dari kelas XI-C. Kedua Pasangan Calon Ketua Dan Wakil Osis ini memiliki Visi dan Misi yang menarik dan juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan adanya kegiatan P5P2RA atau biasa disebut dengan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin yang mana mengangkat tema Suara Demokrasi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Bapak Maswandi Tanjung selaku ketua pelaksana P5P2RA yang mana dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa pelaksanaan Debat Calon ini merupakan agenda yang sangat penting karena dengan adanya Debat ini dapat dilihat bagaimana gagasan tentang kegiatan Osis untuk satu tahun kedepan dari sana dapat dilihat bagaimana cara masing-masing Calon dalam mersepon sebuah permasalahan. Dengan adanya kegiatan ini, beliau berharap hasil dari Debat Calon ini kita dapat menentukan pilihan kepada Calon yang benar-benar baik dari diantara kedua Pasangan Calon.

Mari kita nantikan siapa yang akan menjadi juaranya dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis periode 2024/2025  yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 4 September 2024 mendatang. Senin (02/24)

#Madrasah
SHARE :
Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

LINK TERKAIT