Batam (Kemenag)----Kantor Kementerian Agama Kota Batam terus berbenah diri. Inovasi demi inovasi terus dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Senin, 2 September 2024, Kasubbag TU Magdalena Silfia melakukan pemantauan langsung ke lapangan terhadap aktivitas para pegawainya yang sedang bertugas. Baik di pos jaga depan maupun di bagian lainnya seperti di PTSP. Pemantauan tersebut untuk memastikan pelayanan yang di terima masyarakat sudah sesuai prosedur yang berlaku.'Hari ini, saya melakukan pemantauan di beberapa titik layanan seperti di pos jaga depan dan di PTSP untuk memastikan semua layanan sudah sesuai dengan SOP," ungkap Lena sapaan Kasubbag TU."Alhamdulillah semua layanan terpantau baik dan berjalan sesuai SOP," sebutnya bahagia.Masih menurut Lena, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sudah menjadi komitmen kemenag Kota Batam sejak awal. "Kita melayani bukan dilayani," pungkasnya.(b)