Siswa MAN IC Batam Ikuti Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024

Tahun ini Asesmen Madrasah kembali dilaksanakan. Terdata sekitar 87 siswa MAN IC Batam mengikuti Asesmen madrasah kali ini. Pelaksanaan Asesmen Madrasah dimulai sejak tanggal 4 sampai 15 Maret 2024. Ada 16 Mata pelajaran yang diujikan dalam pelaksanaan Asesmen Madrasah, yaitu (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Matematika Wajib, Alquran Hadist, SKI, Fiqih, Akidah Akhlak, PKn, Fisika, Kimia, Biologi, Sosiologi, Geografi, Ekonomi, dan Sejarah).  

Penulisan soal Asesmen Madrasah merujuk pada ketentuan Standar Operasional Prosedur (SOP) Asesmen Madrasah tahun 2023/2024 yang dikeluarkan oleh Waka Akademik MAN IC Batam dengan berbagai bentuk soal seperti (Pilihan Ganda, Pilihan Ganda Komplek, Benar/Salah, Isian Singkat dan Menjodohkan). Dengan materi yang diujikan adalah materi kelas X, XI dan XII.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Jupri Marsal menghimbau kepada seluruh siswa kelas XII untuk mengikuti Asesmen Madrasah ini dengan serius. Karena nilai yang didapatkan pada Asesmen Madrasah ini akan tercantum di ijazah nantinya.

Fermilionic, begitu sapaan untuk angkatan VI MAN IC Batam yang sedang mengikuti Asesmen Madrasah tahun ini. Semoga diberikan kemudahan dan hasil terbaik dalam setiap prosesnya. (LMR)

#Madrasah
SHARE :
LINK TERKAIT