Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis MA USB FILIAL MAN Batam Periode 2024/2025

Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis Periode 2024/2025

MA USB Filial MAN Batam (Humas) – MA USB Filial MAN Batam mengadakan Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis pada hari Selasa, 3 September 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan MA USB Filial MAN Batam pada pukul 08.00 – 11.50 WIB. Debat ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pemilihan Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis. Pada Debat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis tahun ini berjumlah 2 Pasangan Calon, yang mana pada Pasangan Calon Urut 01 Dika Akhsanul dan Dimas Nur, sedangkan Pasangan Calon Urut 02 Nuzul Reifan dan Rizky Zayadi. Setiap Pasangan Calon kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan Visi dan Misi masing-masing lalu dilanjutkan dengan sesi Debat.

Tujuan dari adanya kegiatan Debat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis ini adalah untuk memberikan orasi tentang Visi dan Misi Calon kandidat serta menyampaikan berbagai macam solusi saat masalah-masalah yang mungkin akan muncul ketika terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Rohis. Harapannya debat ini dapat memberikan pertimbangan bagi Calon Pemilih untuk menentukan Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis yang terbaik.

Acara Debat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Rohis dapat berjalan dengan lancar hingga penutupan acara. Mari nantikan hari Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Rohis Periode 2025/2025 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 4 September 2024 mendatang. 

#Madrasah
SHARE :
Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

LINK TERKAIT