Yayasan Haji Madiun Islamic Boarding School Berikan Pendidikan Gratis

Diposting oleh Badaruddin 10 Agu 2018,15:40:07 WIB Penmad
Yayasan Haji Madiun Islamic Boarding School Berikan Pendidikan Gratis

Nongsa (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah hadiri sekaligus menyampaikan sambutan dalam acara launching dan pemerataan lahan yayasan Haji Madiun islamic boarding school di kampung Tanjung Bemban Batu Besar kecamatan Nongsa,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau,(10/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri Sheikh Abdul Karim Omar Fattani Al Makki (Imam Masjid Shah Alam Malaysia),Dr.Muhammad Al Sharif dari Kementerian Pendidikan Saudi Arabian,Puan Hj.Ummi Waheeda pimpinan ponpes Nurul Iman Bogor,Puan Hj.Rohani Mohd.Shahir Ahli Keuangan Islam Malaysia Kahdijah Internasional Waqf Foundation,Dr Fachrurozi,LC,M.A.,wakil sekretaris Badan Wakaf Indonesia,Tokoh masyarakat H.Abdul Wahab Madiun,Ketua MUI Batam KH.Usman Ahmad,Camat Nongsa,H.Arifin Madiun,Maison Madiun,H.Mazlan Madiun,mewakili Walikota Batam Ka.Damkar Batam,Gunawan dari Deputi Bank Indonesia,Anggota DPRD Kepri Abd.Rahman Lc.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Dr.H.Erizal Abdullah dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada pengurus yayasan Haji Madiun Islamic Boarding School,semoga apa yang sudah dibuat mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Apa yang sudah dilakukan pengurus yayasan merupakan suatu langkah nyata untuk membangun dan mencerdaskan anak bangsa. H.Erizal Abdullah juga merasa bangga dan bahagia karena dapat bersama-sama menghadiri acara launching dan pemerataan lahan yayasan Haji.Madiun Islamic Boarding School.

Keterangan poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah duduk dan bincang ringan masahal pendidikan.

Lebih lanjut H.Erizal Abdullah memperjelas informasi dari panitia bahwa yayasan Haji. Madiun Islamic Boarding School nantinya akan memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak dan orang tua jompo yang akan memperdalam ilmu agamanya dibawah naungan yayasan Haji.Madiun Islamic Boarding School. Semoga apa yang dicita-citakan oleh pengurus yayasan Haji madiun islamic boarding school dapat tercapai. “Saya yakin dengan kehadiran petinggi - petinggi kita insya Allah semuanya dapat terwujud”,ujar H.Erizal Abdullah dengan penuh Optomis.(bad70/Yd).

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment