Walikota Batam Buka Perlombaan Gebyar Hari Santri

Diposting oleh Badaruddin 03 Okt 2018,07:08:24 WIB Pendis
Walikota Batam Buka Perlombaan Gebyar Hari Santri

Sekupang (Inmas-Batam)- Kemenag Batam bersama Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kota Batam menggelar kegiatan Perlombaan Gebyar Hari Santri Selama 3 hari,mulai hari Senin – Rabu,1 – 3 Oktober 2018,diikuti ratusan santri santriwati dari 32 lembaga pondok pesantren se Kota Batam. Kegiatan itu dibuka Walikota Batam yang di wakilkan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Pemko Batam Febrialin bertempat di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Senin (1/10).

Pembukaan perlombaan tersebut ditandai dengan pemukulan drum. Saat pemukulan drum itu,Asisten Ekbang Pemko Batam didampingi Ketua DPRD Kota Batam,Kepala Kantor Kemenag Batam,Ketua MUI Kota Batam,BP Kawasan Batam,Pengadilan Agama  Batam,Ketua Panitia dan FKPP.

Dalam  sambutan sebelum membuka secara resmi perlombaan itu,Febrialin berharap semoga kegiatan yang baru pertama dilaksanakan ini berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan ini sebuah kegiatan yang positif sekali dan sangat baik,khususnya dalam rangka memberikan peluang dan kesempatan pada santri kita.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik,lancar dan sukses. Semoga para santri kita menjadi santri yang siap bersaing dan tidak melupakan jati dirinya. Profesional dan memiliki etika dan akhlak yang mulia” harapnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment