Walikota Batam Buka Pekan Muharram Madrasah

Diposting oleh Badaruddin 11 Okt 2018,13:30:18 WIB Madrasah
Walikota Batam Buka Pekan Muharram Madrasah

Sekupang (Inmas-Batam)- Pekan Muharram Madrasah yang dilaksanakan oleh Kemenag Batam melalui Seksi Pendidikan  Madrasah,tadi pagi secara resmi dibuka oleh Walikota Batam yang diwakilkan kepada Kepala Kesbangpol Linmas Kota Batam Muhammad Yazid. Pembukaan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Kamis (11/10).

Hadir dalam seremonial pembukaan itu,Kakanwil Kemenag Kepri yang diwakilkan kepada Kabid Madrasah Abu Sufyan,Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah beserta jajaran, Ketua MUI Kota Batam,Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kota Batam,Kepala Madrasah MI,MTs,dan Ma se Kota Batam,KUA,Pengawas,Penyuluh,DWP Kemenag Batam dan teristimewa ribuan siswa siswi madrasah se Kota Batam.

Muhammad Yazid dalam laporan pembukaannya berharap semoga kegiatan ini jangan berhenti sampai disini saja,tetapi dapat menjadi kegiatan  tahunan. Kedepan  pelaksanaannya bisa dikoordinasikan  dengan pihak pemko Batam,ujarnya.

Kami atas nama Pemko Batam mengucapkan terima kasih sekali atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syiar Ukhuwah Islamiyah dalam mewujudkan Batam Bandar Dunia Madani.

Anak-anak madrasah adalah anak-anak yang hebat dan bermartabat. Mari kita tunjukkan kalau kita layak mendapat predikat hebat bermartabat. “Hebat tanpa narkoba,bisa tanpa narkoba,dan hebat bahwa prilaku kita menjadi contoh bagi kawan-kawan atau masyarakat remaja kota Batam,” imbuhnya..

Terakhir,sebelum  Ia bersama-sama dengan pejabat yang hadir melepaskan balon ke udara sebagai tanda diresmikan pembukaaan Pekan Muharram Madrasah,ia mengingatkan bahwa sebentar lagi kita akan memasuki pemilihan Presiden. “Mari kita gunakan hak suara dan kita ciptakan pilpres yang jujur dan adil,” pintanya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment