Tim Itjen Kemenag RI Lakukan Entry Breafing Audit Kinerja

Diposting oleh Badaruddin 21 Nov 2018,09:56:52 WIB Umum
Tim Itjen Kemenag RI Lakukan Entry Breafing Audit Kinerja

Sekupang (Inmas-Batam)- Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan pemeriksaan Audit Kinerja di lingkungan Kemenag Batam Tahun Anggaran 2017 meliputi Kantor Kemenag Batam,MAN Batam,MTsN Batam,MTsN Belakang Padang,dan MIN Batam.

Sebelum melakukan audit tersebut,terlebih dahulu tim melakukan entry breafing bersama dengan  seluruh jajaran kemenag Batam,dan madrasah bertempat di Aula Kemenag Lantai 2 Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Senin (19/11).

Dalam entry breafing tersebut,Dwi Cahyaning Tiasworo salah seorang dari rombongan Tim Itjen mengutarakan bahwa kehadiran mereka ke Batam ini dalam rangka untuk melakukan audit kinerja di lingkungan kementerian agama kota Batam meliputi kantor kemenag,MAN Batam,MTsN Batam,MTsN Belakang Padang dan MIN Batam.

“Tim di bagi dalam dua rombongan. Tim pertama  untuk melakukan pemeriksaan audit kinerja di kantor kemenag Batam dan MAN Batam,dan tim kedua melakukan audit kinerja di MTsN Batam,MTsN Belakang Padang dan MIN Batam,” urainya.

“Waktu pelaksanaan tugas dimulai dari tanggal 18 November sampai dengan tanggal 1 Desember 2018,pungkasnya.

Tambahnya,tujuan dari audit kinerja yang dilakukan adalah untuk menilai pengelolaan program kerja serta pelaksanaan tugas dan fungsi kantor Kemenag Batam,MAN Batam MTsN Batam,MTsN Belakang Padang dan MIN Batam. Memberikan informasi hasil audit kepada pimpinan sebagai pertimbangan untuk mengambil kebijakan. Dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan kinerja.

Usai entry breafing,tim langsung melakukan audit kinerja.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment