Sore Ini Kemenag Gelar Safari Ramadhan di Belakang Padang

Diposting oleh Badaruddin 25 Mei 2018,10:21:43 WIB Bimas Islam
Sore Ini Kemenag Gelar Safari Ramadhan di Belakang Padang

Sekupang (Inmas)- Sore ini,Jumat (25/5) ,Kemenag Batam akan mengadakan buka puasa bersama di salah satu wilayah Hinterland di Batam yakni di Kecamatan Belakang Padang,tepatnya di Masjid Rumaisyah Kampung Bugis Belakang Padang.

Ini merupakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan kemenag Batam yang ketiga. Sebelumnya kita melaksanakan sahur keliling di Masjid Baitul Azhim Komplek Puri Legenda di Batam Center,yang kedua buka bersama dan pembagian sembako di Masjid Nurul Huda Pulau Nipah Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang,dan yang ketiga sore nanti di Belakang Padang.

Penjelasan ini disampaikan Kasubag TU Kemenag Batam H. Sarbaini sekaligus Ketua Panitia Safari Ramadhan 1439 H di ruang kerjannya Kantor Kemenag Batam Jl. Masjid Raya Baiturrahman Batam,Jumat (25/5) pagi.

Selama Ramadhan ini,kita ada beberapa kegiatan yang dilakukan,antara lain sahur keliling,buka bersama,pembagian sembako,penyerahan bantuan masjid,santunan anak yatim,lomba madrasah bersih,lomba tahfidz madrasah dan tausiah agama melalui media eletronik berupa radio,ujarnya. Insya Allah,safari Ramadhan ke Belakang Padang sore ini,kita ada membawa paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat di sekitar masjid,tambahnya.

Mudah-mudahan kegiatan ini akan menambah kokoh dan kuatnya tali silaturrahmi antara kemenag dengan masyarakat,harapnya. (bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment