Sore Ini Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Angkatan 2 Tahun 2018 di Tutup

Diposting oleh Badaruddin 08 Des 2018,12:22:24 WIB Bimas Islam
Sore Ini Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Angkatan 2 Tahun 2018 di Tutup

Sekupang (Inmas-Batam)- Kegiatan bimbingan  perkawinan pra nikah angkatan 2 Kementerian Agama Kota Batam tahun 2018 hari ini memasuki hari ke dua pelaksanaan atau hari terakhir kegiatan.

Ketua panitia Mulyadi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 16 jpl dengan 6 narasumber.

"Pada hari pertama,ada 3 narasumber yang memberikan materi dan hari ini tinggal 3 narasumber lagi," kata Mulyadi,Sabtu (8/12) di lokasi kegiatan.

Adapun 3 materi pada hari ini terkait dengan reproduksi kesehatan,membangun keluarga sakinah dan membangun generasi berkwalitas melalui keluarga.

Untuk penutupan,Mulyadi menuturkan akan dilaksanakan sore nanti setelah semua materi selesai diberikan. Insya Allah  Kasi Bimbingan Masyarakat Islam,Pak Amanuddin yang akan menutupnya sore ini,pungkasnya.

Mulyadi berharap  kegiatan ini memberikan pemahaman dan pengetahuan tambahan bagi  semua calon pengantin dalam mengarungi bahtera rumah tangga sehingga terwujud keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah.

"Saya yakin  semua catin bisa menjadi suami atau istri  atau ayah atau ibu,namun belum tentu mampu menjadi suami atau istri atau ayah atau ibu yang baik,menjadikan keluarga yang kokoh,memahami dengan benar hak dan tanggung jawab masing-masing. Sehingga tidak jarang kita lihat  sebuah perkawinan tak bertahan lama dan berakhir perceraian. Mudah mudahan kegiatan ini salah satu solusi dalam menurunkan angka perceraian dalam keluarga," tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment