Semuanya Harus Selalu Siap Di Audit

Diposting oleh Badaruddin 10 Feb 2020,09:30:11 WIB Madrasah
Semuanya Harus Selalu Siap Di Audit

Keterangan Gambar : Kakankemenag Kota Batam H.Zulkarnain Umar menyampaikan pengarahan pada pelaksanaan apel pagi


Sekupang (Inmas Batam) – Tujuan diadakannya apel pagi yaitu,untuk memberikan informasi serta koordinasi dalam melaksanakan tugas dan kedisiplinan pegawai sebagai ASN dan Honorer dalam menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar,dalam amanatnya pada pelaksanaan apel pagi menyampaikan,TIM audit dari Kemenag RI sudah tiba di Kota Batam. TIM audit berjumlah 5 (lima) orang yang nantinya berada di Kota Batam selama ±14 hari dan mereka akan fokus pada audit dana BOS baik itu di madrasah maupun di Ponpes,Senin (10/2).

Sebelum TIM auditor datang kita sudah melakukan persiapan-persiapan dan pertemuan dengan kepala madrasah,pimpinan ponpes dan dari Kanwil Kemenag Kepri.

“Intinya,kita semuanya harus selalu siap untuk di audit,” ucapnya.

Kalau kita sudah menggunakan keuangan negara maka resikonya adalah harus siap di audit kapan saja. Untuk itu,selama TIM auditor berada di Kota Batam,dan khusus bagi yang berkepentingan yang akan terus mendampingi TIM auditor baik itu di seksi pendidikan madrasah maupun di seksi pakis untuk lebih berkonsentrasi dalam artian jangan meninggalkan tempat sekiranya hal itu tidak mendesak,terangnya.

Selanjutnya,bagi kepala madrasah terutama yang negeri tidak ada istilah izin atau cuti selama TIM auditor berada di Kota Batam,tegasnya. (bad70/Yd).






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment