Semoga Kebersamaan Kita Menjadikan Kota Batam Yang Selalu Damai

Diposting oleh Badaruddin 02 Jun 2018,13:09:48 WIB Bimas Islam
Semoga Kebersamaan Kita Menjadikan Kota Batam Yang Selalu Damai

Sekupang (Inmas)- Kementerian Agama Kota Batam yang beralamat Jl.Masjid Baiturrahman No.1 Kelurahan Sei Harapan,Kecamatan Sekupang gelar buka puasa bersama dengan parat Tokoh Agama,Tokoh lintas Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat dan sekaligus pemberian santunan kepada 40 anak yatim,(Jum’at 1 Juni 2018).

Tokoh Agama Hindu I Wayan Catra Yasa yang juga merupakan Ketua Paruman Walaka Parisada Provinsi Kepulauana Riau melalui akun facebooknya mengucapkan terimakasih atas undangan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kantor Kementerian agama kota Batam. Melalui akun facebook Wayan Catra Yasa menulis bahwa kebersamaan dalam keberagaman memang begitulah adanya. Hindu mengajarkan Wasudewo Kothum Bhakam,bahwa semua kita adalah bersaudara. Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangruwe,berbeda beda tetapi tetap satu dan tidak ada kebenaran yang mendua.

Keterangan poto:Kakankemenag Batam poto bersama dengan Tokoh Agama Hindu,Kristen,dan Buddha.

Semoga Batam tetap kondusif,nyaman,tenang,aman,tidak ada gangguan dan bebas melakukan aktifitas sosial sesuai dengan norma dan keyakinan kita masing-masing,sehingga investor tetap tertarik untuk menanamkan modalnya di kota Batam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah melalui akun facebooknya Erizal Abdullah juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran tokoh lintas agama pada majelis berbuka puasa Kemenag Kota Batam,semoga kebersamaan kita menjadikan Kota Batam yang selalu damai,Aamiin.( bad70/yd).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment