Semoga Dengan Kehadiran PTSP Bermanfaat Bagi Masyarakat

Diposting oleh Badaruddin 02 Jul 2018,10:41:10 WIB Umum
Semoga Dengan Kehadiran PTSP Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sekupang (Inmas)- Terimakasih kepada seluruh ASN,Honorer kemenag batam dan khususnya kepada panitia sehingga peresmian PTSP kemenag batam dapat berjalan dengan lancar. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah saat menyampaikan arahan pada pelaksanaan apel pagi di halaman kantor kementerina agama kota batam jl.masjid baiturrahman no: 1 sei harapan,kecamatan sekupang,kota batam,provinsi kepulauan riau,Jum,at (29/6/2018).

Semoga dengan kehadiran ptsp akan mempermudah akses publik terhadap layanan yang ada. intinya kata H.erizal Abdullah masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan ptsp kemenag batam. Dengan adanya ptsp,pertemuan yang person akan berkurang atau menjadi lebih sedikit. Jadi kalau ada masyarakat yang datang maka petugas akan menanyakan apakah sudah ada janjian atau belum,keperluannya apa dan langsung ditindak lanjuti,dipasilitasi di ruangan yang sudah dipersiapkan/ruang konsultasi dan konsultasinya juga tidak lama ± 15 menit.

Sebelum menutup pengarahannya H.Erizal Abdullah kembali mengajak dan sekaligus mengingatkan untuk melaksanakan lima nilai budaya kerja yang diantaranya: 1. Integritas yang artinya: keselarasan antara hati,pikiran,perkataan dan perbuatan yang baik dan benar. 2. profesionalitas: Bekerja secara disiplin,kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik. 3. Inovasi : menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik. 4. Tanggung jawab : bekerja secara tuntas dan konsekuen. 5. Keteladanan : menjadi contoh yang baik bagi orang lain,Ucap H.Erizal Abdullah,(bad70/yd).

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment