Semoga Dengan Bertambahnya Usia Menjadikan Kyai Insan Yang Mulia

Diposting oleh Badaruddin 31 Jan 2019,16:30:20 WIB Haji dan Umroh
Semoga Dengan Bertambahnya Usia Menjadikan Kyai Insan Yang Mulia

Sekupang (Inmas Batam) -  Segenap Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Batam Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Drs.KH.Nabhan ke 58 yang bertepatan pada hari Kamis,(31 Januari 1961 – 31 Januari 2019).

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan Kyai insan yang mulia,semakin menyayangi Allah SWT,disayang Allah SWT,umur semakin berkah,bertambahnya pahala yang tiada hentinya dan Allah SWT memberikan kemudahan dalam segala urusan,Aamiiin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah dalam sambutannya menyampaikan banyak hal yang sudah dilakukan KH.Nabhan selama bertugas di Kemenag Kota Batam yang tidak dapat diungkapkan satu persatu,salah satunya keberadaan dirinya di Kemenag Kota Batam dikarenakan doa serta nasehat dari KH.Nabhan. Hal ini disampaikan langsung di hadapan Secara pribadi merasa kehilangan sosok sebagi abang,sahabat,sebagai teman untuk berdiskusi. Segala hal positif yang telah diajarkan semoga akan menjadi motivasi yang dapat memberikan kontribusi untuk kementerian agam.

Kami berharap mudah-mudahan KH.Nabhan terus memberikan perhatian,menyampaikan saran,memberikan solusi kepada pegawai Kemenag Batam. Semoga KH.Nabhan sehat selalu,bahagia dan mudah-mudahan usia yang Allah berikan dapat memberikan yang terbaik untuk agama,untuk masyarakat,untuk negara. Setelah selesai jadi ASN semakin banyak berbuat untuk masyarakat dan Allah memberikan keberkahan,harapnya. (Bad70/Yd).    


 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment