Sebagai Pembina Apel,Ini Amanat Penyelenggara Pendidikan Kristen

Diposting oleh Badaruddin 11 Feb 2019,16:21:17 WIB Bimas Kristen
Sebagai Pembina Apel,Ini Amanat Penyelenggara Pendidikan Kristen

Keterangan Gambar : Penyelenggara Pendidikan Kristen Esther Sri Liasna Sebagai Pembina Apel Bendera di SDTK Jobel


Sagulung (Inmas-Batam)- Penyelenggara Pendidikan Kristen Kementerian Agama Kota Batam Esther Sri Liasna,pagi ini,Senin (11/2) bertindak sebagai pembina pada apel upacara bendera di Halaman Sekolah Dasar Teologi Kristen (SDTK)  Jobel Kavling Bukit Kamboja Blok R Nomor 124 Sei Pelungut Kecamatan Sagulung Batam.

Upacara ini diikuti oleh Siswa dan siswi serta guru TK Jobel dan SDTK Jobel. Dalam amanatnya,Esther mengapresiasi atas kedisiplinan dari siswa siswi SDTK Jobel,dimana dalam pelaksanaan upacara bendera tepat waktu,rapi dan berjalan dengan baik.

Lanjutnya,Esther mengajak siswa dan siswi yang sekarang ini berada di kelas 6 yang merupakan angkatan pertama yang akan mengikuti ujian akhir sekolah,agar mempersiapkan diri lebih serius untuk belajar dan belajar,supaya dapat lulus dengan nilai yang baik dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yang diinginkan.

“Ayo anak-anak semuanya,khususnya yang dikelas 6,sebentar lagi akan menghadapi ujian akhir sekolah,mari persiapkan diri dengan serius. Mari belajar dan belajar,agar bisa lulus dengan nilai yang baik dan dapat melanjutkan ke Sekolah yang lebih tinggi yang diinginkan,” ajak Esther.

“Pergunakan waktu dengan baik,jangan disia-siakan,jangan kecewakan orang tua,”tambahnya.

Selain itu,Esther juga menyemangati bahwa SDTK Jobel merupakan  sekolah yang berbasis agama yang tidak kalah dengan sekolah umum negeri ataupun swasta dalam hal perolehan nilai ujian dan prestasi lainnya.

“Jadi kita harus bangga sekolah di SDTK Jobel dan menjadi alumni di sekolah ini,” ujar Esther.

Tidak lupa,Esther mengucapkan terima kasih kepada segenap guru SDTK Jobel yang telah berdedikasi dengan sungguh-sungguh dalam mendidik,mengajar,membimbing,mengarahkan,mengevaluasi dan memberikan penilaian kepada siswa siswi sampai saat ini.

Terakhir Esther berharap,para guru lebih bersungguh-sungguh mempersiapkan anak-anak kelas 6 dalam menghadapi ujian nasional dan ujian sekolah.

“Mohon masukkan nama anak-anak kelas 6 SDTK Jobel dalam doa para guru,supaya  anak-anak diberikan kesehatan,kekuatan,semangat dan kepintaran oleh Tuhan Allah,” harapnya.

(bad70/yd)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment