Sarbaini : Semakin Di Audit Semakin Banyak Tahu Kekurangan

Diposting oleh Badaruddin 03 Des 2018,23:20:37 WIB Umum
Sarbaini : Semakin Di Audit Semakin Banyak Tahu Kekurangan

Sekupang (Inmas-Batam)- Kementerian Agama Kota Batam seperti biasa setiap pagi menggelar apel. Apel ini berkaitan dengan disiplin pegawai. 

Seperti biasa,di Kemenag Batam jam masuk dan jam pulang kantor sudah diatur. Masuk pagi pukul 7.30 wib dan pulang sorenya pada pukul 16.00 wib. Aturan ini diterapkan mulai dari hari Senin - Kamis. Sementara untuk hari Jumat,jam masuk pukul 7.30 wib dan pulang pada pukul 16.30 wib. 

Hal ini dikarenakan pada hari Jumat jam istirahatnya dipercepat setengah jam,sehingga jam pulang diperlambat juga setengah jam. Sebagai pembuktian masuk dan pulang tersebut di buktikan dengan  absen fingerprint yang dipasang didepan pintu masuk ruangan kepegawaian.

Pagi ini,Senin (3/12) bertindak selaku pembina apel adalah Kasubag Tata Usaha Kemenag Batam H. Sarbaini.

Dihadapan pejabat,staf dan honorer kemenag Batam,Sarbaini menyebutkan bahwa audit atau apapun namanya itu,membuat kita memahami dan mengerti kekurangan-kekurangan yang kita miliki. 
"Semakin sering diaudit maka kita akan semakin tahu kekurangan kita dan semakin bisa kita bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan" sebutnya.

Baru-baru ini,kita kedatangan Tim Inspektorat Wilayah 3 Kemenag RI. Kedatangan mereka dalam rangka audit  kinerja tahun 2017. Hampir 2 minggu mereka di sini. Mereka masuk ke kantor,ke MAN,MTsN dan MIN. Dan Kemarin mereka sudah selesai melakukan audit dan sudah pula expose. 

Dari hasil expose itu diketahui bahwa nilai kinerja kemenag Batam pada tahun 2017 berada pada nilai cukup yakni 78.484,imbuhnya.

Harapannya semoga kedepan,kita bisa mendapatkan nilai yang lebih baik lagi dari hasil pemeriksaan sekarang,harapnya.
(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment