Saling Mendoakan,Saling Memaafkan,Agar Hidup Membawa Berkah

Diposting oleh Badaruddin 01 Jun 2018,16:22:03 WIB Bimas Islam
Saling Mendoakan,Saling Memaafkan,Agar Hidup Membawa Berkah

Sekupang (Inmas)- Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun beserta OPD,Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah safari ramadhan dan buka puasa bersama di masjid Al Muhajirin Tiban BTN,shalat Fardhu Isya dan shalat Sunnah tarawih di masjid Al Hidayah Tiban kampung,(Rabu 30/52018). Dalam sambutannya Nurdin Basirun mengajak jama’ah untuk sungguh-sungguh dalam mengerjakan kebaikan karna yang bersungguh - sungguh insya Allah akan berhasil. Mari kita aplikasikan kesungguhan itu supaya berhasil didunia dan akhirat. Kepada Jamaah,ah,Nurdin mengingatkan untuk memanfaatkan keberkahan bulan Ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan karena,kesehatan itu sangat mahal.

Keterangan Poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah meyampaikan tausiyah

Kepala Kantor Kementerina Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah saat menyampaikan Tausiyah mengatakan,"Hidup itu harus seimbang,hanya orang yang pandai bersyukur yang bisa menikmati hidup." Kita harus selalu merasa cukup dengan materi yang ada dan memperbanyak amal untuk persiapan menghadap Allah SWT. Orang yang beriman kata Erizal akan selalu saling mendoakan kebaikan dan kesejahteraan sesama. Jika seseorang mendoakan saudaranya (sesama muslim) dengan tanpa sepengetahuan dan kehadiran saudaranya di hadapannya malaikat berkata,‘Amin (Ya Allah,kabulkanlah),dan bagimu juga (mendapatkan balasan) yang semisalnya. Terakhir Erizal mengajak jama,ah untuk saling mendoakan dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain agar hidup kita semakin membawa berkah,saling mendoakan agar diberi petunjuk oleh Allah SWT dalam menyelesaikan segala sesuatu,serta saling mendoakan agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan kehidupan di dunia.

Keterangan Poto: Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun,Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah poto bersama siswa/i SMP Islam Terpadu Nurul Muhajirin. 

Hadir pada kesempatan itu anggota DPRD Kepri H.Irwansyah,Ka.kankemenag Kota Batam H.Erizal Abdullah,Ketua DWP Kemenag Batam Hj.Riesa Helmawati,Direktur Qur’an Centre Mahadi Rahman,(bad70/yd).

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment