Ruang Kelas Belajar Baru MAN Batam

Diposting oleh Badaruddin 23 Jan 2020,13:53:29 WIB Madrasah
Ruang Kelas Belajar Baru MAN Batam

Keterangan Gambar : Ruang Kelas Belajar Baru MAN Batam


BATAM,HUMAS – Sebanyak 27 Ruang Kelas Belajar (RKB) dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Madrasah Aliyah Negeri Batam. Bangunan baru ini terdiri dari 3 lantai,yang mana disetiap lantainya dilengkapi dengan 9 RKB dan 7 toilet.

 

Pembangunan RKB MAN Batam merupakan program kerja Kementerian PUPR di tahun anggaran 2019 menggunakan APBN tahun 2019. Nama dari program kerja ini adalah “Pembinaan dan Pembangunan Infrastruktur Permukiman,Rehabilitasi Prasarana Infrastruktur Madrasah dan Sekolah Keagamaan”. Dalam proses pembangunan,Kementerian PUPR menargetkan masa pelaksanaan selama 165 hari kalender.

 

Dalam hal ini,kepala MAN Batam,Khairina,menyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili seluruh Dewan Guru,Karyawan,dan siswa/i MAN Batam kepada Kementerian PUPR. “Alhamdulillah wa syukurillah Kementerian PUPR telah selesai membangun RKB baru untuk MAN Batam. Tidak terasa sudah 1 semester lamanya proses pembangunan ini berjalan. Terimakasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada Kementerian PUPR. Semoga ini bisa jadi wadah untuk mencetak generasi yang bermanfaat bagi Agama,Nusa,dan Bangsa”,ujar Khairina.

 

Untuk saat ini RKB baru ini ditempati oleh seluruh siswa/i MAN Batam dengan susunan,lantai 1 ditempati seluruh siswa kelas X,lantai 2 ditempati seluruh siswa kelas XI,dan lantai 3 ditempati seluruh siswa kelas XII. (ZK)

 




Video Terkait:




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment