Ribuan Santri Padati Lapangan Engku Putri Batam

Diposting oleh Badaruddin 22 Okt 2018,13:52:52 WIB Pendis
Ribuan Santri Padati Lapangan Engku Putri Batam

Batam Center (Inms-Batam)- Ribuan santri dari berbagai pondok dan madrasah se Kota Batam menghadiri lapangan Engku Putri Kantor Walikota Batam,Senin (22/10). Kehadiran mereka dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kota Batam Tahun 2018.

Dari pantauan media dilokasi,peringatan Hari Santri Nasional Tingat Kota Batam Tahun 2018 berlangsung dengan hikmat,meriah,aman,lancar dan sukses. Berbagai kegiatan ditampilkan dalam Hari Santri Nasional ini. Mulai dari apel bendera,pembagian piala bergilir sampai kepada penampilan.

Satu hal yang  menarik, semua peserta dan petugas  menggunakan kain sarung. Termasuk Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan semua tamu undangan. Dan Walikota Batam pada apel bendera ini langsung bertindak sebagai Pembina apel.

Melihat ramainya santri dari pondok dan madrasah yang hadir,H. Erizal Abdullah,Kepala Kantor Kemenag Kota Batam yang baru saja menerima gelar Doktor dari Universiti Hussein Onn Malaysia (UTHM) pada 20 Oktober 2018 semalam,ditengah keramaian usai apel bendera, merasa sangat bahagia dan senang acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah,kami sangat bersyukur sekali,bahagia dan senang peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kota Batam Tahun 2018 dihadiri oleh ribuan santri dan terlaksana dengan baik di Dataran Engku Putri Batam Center. Ini sesuatu yang sangat membanggakan kami,” sebutnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment