Ratusan Siswa Madrasah se Kota Batam Sambut Kehadiran Menag

Diposting oleh Badaruddin 31 Okt 2018,09:55:52 WIB Madrasah
Ratusan Siswa Madrasah se Kota Batam Sambut Kehadiran Menag

Bengkong (Inmas-Batam)- Kehadiran Menteri Agama RI Lukman Hakim Saefuddin di Kota Batam,Senin (29/10)  dalam rangka meresmikan pelaksanaan MUNAS IGRA ke 4 di Hotel Golden View Bengkong berjalan dengan lancar dan meriah.

Terlihat anak-anak didik dari jenjang MI,MTs dan Madrasah Aliyah se Kota Batam  berjejer disepanjang jalur masuk Hotel,mulai dari pintu penjagaan diluar sampai ke pintu utama hotel. Ratusan pelajar tersebut dengan bendera  kebangsaan di tangannya berbaris untuk menyambut kehadiran orang nomor 1 di kementerian Agama.

Dari pantauan media,saat Menteri Agama  didampingi Wakil Gubernur Kepri Isdianto,Direktur GTK Madrasah Kemenag RI,Kakanwil Kemenag kepri dan beberapa pejabat memasuki areal hotel,anak-anak madrasah dengan penuh semangat mengibarkan bendera yang mereka pegang ditangan dengan wajah yang merona dan berseri-seri. Cuaca yang panas disiang itu seakan-akan tidak mereka rasakan.

Kasi Pendidikan Madrasah HM. Dirham ditemui dilokasi acara menyampaikan bahwa persiapan untuk menghadirkan anak didik dari MI,MTs dan MA memang sudah dikondisikan dari awal. Sehingga pada hari kehadiran menag,mereka sudah siap dengan bendera ditangannya. Dan mereka pun sangat senang,karena bisa bertemu secara langsung dengan menag,ujar Dirham.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Alat Tulis Kantor Lengkap 26 Nov 2018,17:03:30 WIB

    semoga dengan kehadiran menag dapat menambah semangat belajar para siswa di madrasah tersebut. Tidak hanya kunjungan saja,memberika sebuah alat tulis kantor lengkap untuk para santri dan guru akan lebih membuat mereka tambah semangat dalam mengejar ilmu

View all comments

Write a comment