Puluhan Guru MI Se Kota Batam Laksanakan Pembuatan Soal PAS Ganjil PAI

Diposting oleh Badaruddin 23 Okt 2018,16:34:38 WIB Madrasah
Puluhan Guru MI Se Kota Batam Laksanakan Pembuatan Soal PAS Ganjil PAI

Sekupang (Inmas-Batam)- Puluhan Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri maupun Swasta se Kota Batam melaksanakan pembuatan soal Penilaian  Akhir Semester (PAS) Ganjil Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun Pelajaran 2018/2019,Selasa (23/10).

Kegiatan ini digelar di Aula Kemenag Batam Lt 2 Jalan Masjid Baiturrahman Sekupang.

Kegiatan yang digelar selama satu hari dimulai dari pagi hari dan berakhir sore,dibuka oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Batam H. Muhammad Dirham.

Keterangan foto : Kasi Penmad HM. Dirham (kanan),Ketua Pembuat Soal Zakirman (tengah). Sekretaris Irma Suryani (tengah),Pegawai Madrasah Jailani (kiri)

Dalam sambutannya,Dirham menekankan agar pembelajaran yang diajarkan kepada peserta didik harus tuntas,jangan sampai soal yang dibuat,justru membuat ketidakberdayaan siswa karena ketidaktuntasan kita mengajar.

“Saya mohon sangat, pastikan soal-soal yang dibuat,pembelajarannya sudah tuntas kita berikan kepada anak didik,” pintanya.

Pantauan media,soal PAS Ganjil PAI terdiri dari 5 mata pelajaran yaitu mata pelajaran Quran Hadits,Akidah Akhlak,Fikih,Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Bahasa Arab. Dan sebagai  ketua Tim pembuat soal Kepala MIN 2 Batam Zakirman dan Sekretaris Kepala MIN 1 Batam Irma Suryani.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment