PP IGRA Ajukan Dua Permintaan ke Menag

Diposting oleh Badaruddin 31 Okt 2018,09:35:20 WIB Madrasah
PP IGRA Ajukan Dua Permintaan ke Menag

Bengkong(Inmas-Batam)- Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Guru Raudhatul Atfal Hj. Rohani meminta kepada Menteri Agama RI agar status lembaga Raudhatul Atfal  dapat ditingkatkan menjadi negeri dan guru-guru RA dapat ditugaskan menjadi petugas haji.

Permintaan ini disampaikan PP IGRA Hj. Siti Rohani dalam sambutannya pada  pembukaan MUNAS IGRA ke 4 di Hotel Golden View Batam,Senin (29/10).

Hadir dalam MUNAS IGRA ini Menteri Agama RI Lukman Hakim Saefuddin,Wakil Gubernur Kepri Isdianto,Direktur GTK Kemenag RI Suyitno,Kapus Inmas Kemenag RI Mastuki,PP IGRA,Kakanwil Kemenag Kepri,Pemda Batam,OPD,Kakankmenenag se Kepri,Ketua MUI Kota Batam dan segenap undangan serta ratusan peserta MUNAS se Indonesia.

Keterangan foto : Menteri Agama RI Lukman Hakim Saefuddin (kiri),Wakil Gubernur Kepri Isdianto (kanan)

Rohani menjelaskan bahwa selama 10 tahun masa kepemimpinan di IGRA,2 hal ini menjadi PR yang belum terselesaikan. Mudah-mudahan dengan kehadiran menag dalam MUNAS IGRA ke 4 ini,keinginan dari seluruh guru-guru RA se Indonesia dapat dikabulkan,sebut Rohani yang disambut tepuk tangan yang gemuruh dari semua peserta.

Selain itu,Rohani juga menyebutkan  bahwa hasil dari MUNAS IGRA ke 4 ini,nantinya akan disampaikan ke menag dalam bentuk rekomendasi.

“IGRA se Indonesia akan membuat rekomendasi dari hasil MUNAS ini yang kemudian akan disampaikan ke menag dalam waktu dekat,” sebut Rohani.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment