Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Menggunkan Dana SBSN

Diposting oleh Badaruddin 02 Agu 2018,10:37:22 WIB Bimas Islam
Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Menggunkan Dana SBSN

Belakang Padang (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Dr.H.Erizal Abdullah,M.H.,monitoring dan sekaligus rapat evaluasi Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Belakang Padang(1/8/2018).

Pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji tersebut menggunkan dana SBSN. Tampak hadir dalam kegiatian tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenaga Batam H.Sarbaini,S.Ag,Konsultan pengawas,Ka.KUA Kecamatan Batam Kota,Ka.KUA Kecamatan Belakang Padang dan kontraktor yang akan melaksanakan Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Belakang Padang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Dr.H.Erizal Abdullah,M.H.,dalam pengarahannya menyampaikan agar dalam pelaksanaan pengerjaan proyek supaya bekerja sesuai dengan aturan. “Berikan yang terbaik di proyek ini”. Ia berharap pengerjaan Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji berjalan lancar selesai sesuai dengan masa kerja yang sudah ditentukan dan sepakati karna dengan adanya Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji  nantinya akan dapat memberikan manfaat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,pintanya.

Proses pengerjaan Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Belakang Padang 1 Paket dengan nomor kontrak: B- 4225/KK.32.05/03/Ke.01.7/07/2018.
Tanggal kontrak:18 Juli 2018.
Nilai kontrak:1.660.335.000 (Satu Milyar Enam Ratus Enam Puluh Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).
Waktu pelaksanaan:150 hari kalender.
Sumber dana: APBN SBSN-PBS 2018.
Pelaksana: CV.Mega Bintan Perkasa.
Konsultan pengawas: PT.Batam Structural Engineers,(bad70/Yd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment