Pelunasan BPIH Tahap 2 Tinggal 2 Hari

Diposting oleh Badaruddin 24 Mei 2018,11:54:10 WIB Haji dan Umroh
Pelunasan BPIH Tahap 2 Tinggal 2 Hari

Sekupang (Inmas)- Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) Tahun 2018 tahap 2  tinggal 2 hari lagi yakni hari ini dan besok. Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh No 148  Tahun 2018 tentang Juklak Pembayaran BPIH Reguler Tahun 1439 H/2018 M menyebutkan bahwa batas waktu pelunasan BPIH Tahap 2 di mulai dari tanggal 16 – 25 Mei 2018.

Keterangan ini disampaikan Kepala Seksi Penyelenggaraann Haji dan Umroh H. Nabhan di ruang kerjanya Kantor Kementerian Agama Kota Batam,Kamis (24/5).

Dikatakannya,dari data yang kita terima bahwa jamaah Haji Batam yang berhak melunasi di tahap 2 ini sebanyak 78 orang jamaah,namun sampai dengan semalam sore habis jam kantor (23/5 red) yang sudah melunasi dan menyerahkan bukti setoran lunasnya baru 49 orang jamaah,  dengan rincian 4 orang dari Bank Riau Kepri Syariah 1  orang dari Bank Muamalat,3 orang dari Bank BTN Syariah,5 orang dari Bank BRI Syariah,5 orang dari Bank BNI Syariah dan 31 orang jamaah dari Bank Syariah Mandiri,pungkasnya.

Ia menghimbau kepada jamaah yang namanya sudah masuk dalam nominasi berhak lunas di tahap 2 yang belum melunasi,mari lakukan pelunasannya,mengingat waktunya sudah hampir ke penghujung,himbaunya.

Tapi perlu diingat,sebelum ke BPS terlebih dahulu lakukan pemeriksaan kesehatannya dan khusus untuk jamaah haji cadangan jangan lupa tandatangani dulu pernyataan calon jamaah haji cadangan di Kantor Kemenag Batam pada Seksi Haji dan Umroh,ujarnya menambahkan.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment