Paskibra Ya Husnaya Tampil Memukau

Diposting oleh Badaruddin 22 Okt 2018,15:18:06 WIB Pendis
Paskibra Ya Husnaya Tampil Memukau

Batam Center (Inmas-Batam)- Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kota Batam Tahun 2018 dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam Center,Senin (22/10). Ribuan santri dari puluhan pondok dan madrasah se Kota Batam hadir dalam kegiatan ini.

Bertindak selaku penggerek bendera dalam upacara apel tersebut adalah paskibra dari Santri Ya Husnaya. Jika biasanya pasukan penggerek bendera tampil dengan pakaian Paskibranya serba putih,tapi kali ini Paskibra dari santri Ya Husnaya tampil dengan mengenakan kain sarung serba hijau dan baju putih.

Walaupun tampil dengan mengenakan kain sarung,mereka berhasil memukau hadirin yang hadir. Dengan langkah dan gerak yang teratur serta memainkan formasi yang indah,tanpa cela dan cacat,gerakan demi gerakan berhasil dilewati dengan mulus. Sehingga saat mereka tiba kembali ke dalam barisan setelah berhasil mengibarkan bendera kebangsaan Merah Putih, tanpa dikomando dalam keheningan upacara apel itu,gemuruh suara tepuk tangan dari para hadirin terdengar memecah kesunyian. Ini menunjukkan  rasa bangga dan bahagia atas keberhasilan paskibra santri Ya Husnaya itu.

Informasi yang dihimpun media bahwa paskibra  santri Ya Husnaya sebelum tampil,mereka telah latihan    kurang lebih dalam satu bulan terakhir,sehingga saat tampil,mereka dapat menyajikan hasil yang terbaik.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment