Pagi Ini 175 Jamaah Batam Berangkat Ke Saudi

Diposting oleh Badaruddin 07 Agu 2018,09:42:16 WIB Haji dan Umroh
Pagi Ini 175 Jamaah Batam Berangkat Ke Saudi

Embarkasi Batam (Inmas)- Sebanyak 175 orang jamaah Haji asal Kota Batam yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 19 Embarkasi Batam,pagi ini,Selasa (7/8) akan berangkat menuju Arab Saudi. Keberangkatan mereka bergabung dengaan ratusan jamaah lainnya dari Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan serta ditambah satu orang jamaah mutasi masuk dari Kabupaten Kepulauan Meranti atas nama Ibu Kartini Binti Suntari,sehingga total kloter 19 bth berjumlah 444 orang.

Sebenarnya jamaah Batam yang masuk di Kloter 19 bth ini berjumlah 177 orang,namun sampai dengan batas waktu keberangkatan,kedua jamaah Batam ditunda berangkatnya yakni Ibu Syamsiah Karim Usman karena sakit di Embarkasi dan  pendampingnya Bapak Jabir Sagga. Kita berdoa semoga kedua jamaah tersebut cepat sembuh dan dapat berangkat ke tanah suci secepatnya.

Keterangan foto : Gubernur Kepri menyerahkan bendera kloter

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun secara resmi melepas keberangkatan kloter ini. Dalam sambutan pelepasannya,Ia berharap semoga jamaah diberi kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci dan pulang ke tanah air dengan membawa predikat haji mabrur dan mabruroh. Disamping itu,Ia juga berharap doa dari semua jamaah agar Kepri senantiasa aman,damai,kondusif dan menjadi negeri yang agamis,harapnya.

Hadir dalam seremonial pelepasan tersebut Gubernur Kepri,Walikota Batam beserta wakil walikota,bupati,Kakanwil Kemenag Kepri,Setda Propinsi Kepri,Kakankemenag dan undangan.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment