Olahraga Membuat Badan Segar,Semangat Kerja Tinggi dan Tidak Mudah Lelah

Diposting oleh Badaruddin 13 Feb 2019,14:24:43 WIB Umum
Olahraga Membuat Badan Segar,Semangat Kerja Tinggi dan Tidak Mudah Lelah

Keterangan Gambar : jalan menanjak menuju Masjid Raya Baiturrahman


Sekupang (Inmas-Batam)- Setiap Rabu,Kementerian Agama Kota Batam menggelar kegiatan  olahraga. Olahraga pada setiap hari  Rabu merupakan agenda rutin dari Kementerian Agama. Biasanya olahraga ini dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi.

Pagi ini  Rabu (13/2),pegawai kemenag Batam berolahraga voli dan olahraga jalan  santai. Olahraga voli bertempat di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang. Sedangkan olahraga jalan santai mengambil  rute star dari  Kemenag terus ke  STC menuju ke Masjid Baiturrahman dan kembali finish ke Kemenag.

Pengawas Kemenag Batam Raja Baharuddin salah seorang pegawai yang ikut olahraga jalan  santai menuturkan bahwa dirinya bersama dengan rekan pengawas yang lain dan beberapa pegawai kemenag Batam telah melakoni jalan santai ini sudah lama.

"Bukan hanya pada hari Rabu saja,tetapi disaat ada waktu dan kesempatan,saya sering membiasakan diri berjalan kaki," ujarnya.

Lanjutnya,biasanya olahraga ini diawali dari kantor,terus mengarah ke wilayah STC,dan menaiki jalan menanjak ke arah Masjid Raya Baiturrahman.

"Tantangan yang saya rasakan,tatkala jalan menanjak di sekitaran Masjid Raya Baiturrahman. Disini butuh tenaga extra untuk sampai ke atas," sebutnya.

“Usai olahraga,saya merasakan badan terasa segar,  semangat bekerja tinggi dan tidak mudah lelah,” imbuhnya.

(bad70/yd)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment