Mari Layani Masyarakat Dengan Penuh Keikhlasan

Diposting oleh Badaruddin 12 Apr 2018, 10:34:20 WIB Umum
Mari Layani Masyarakat Dengan Penuh Keikhlasan

Batam Center (Inmas)- Mal Pelayanan Publik  atau lebih tren dengan sebutan MPP  adalah tempat atau gedung dimana didalamnya terdapat berbagai instansi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di Kota  Batam, MPP ini terletak di Gedung Sumatera Expo Lt.Dasar, JL. Engku Putri, Batam Centre, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. Letaknya sangat sangat strategis, berdampingan langsung dengan Pelabuhan Ferry Internasional dan pusat perbelanjaan Mega Mall. Sehinggga keberadaan MPP ini sangat memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Salah satu Instansi yang memberikan pelayanan di MPP ini adalah Kementerian Agama Kota Batam. Disini, Kemenag Batam memberikan pelayanan berupa pelayanan Haji dan Umroh, Pelayanan Bimas Islam, pelayanana KUA dan Informasi Keagamaan lainnya.

Keterangan foto :Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah memberikan amanatnya

Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah dalam amanatnya sebagai Pembina apel pagi di MPP tersebut, Rabu (11/4) menyampaikan rasa bangganya akan keberadaan MPP di Kota Batam. Dan secara nasional, MPP baru ada beberapa tempat saja, belum menyeluruh.

Pada kesempatan itu, Erizal  mengajak untuk memberikan pelayanan dengan penuh keikhlasan. Ketika kita memberikan pelayanan yang penuh dengan keikhlasan, memberikan pelayanan sepenuh hati maka orang yang kita berikan pelayanan akan merasa puas dan senang, dan kalau sudah senang orang yang kita layani biasanya menyampaikan do'a yang baik-baik kepada kita.

Akan tetapi jika hal sebaliknya yang kita lakukan dengan memberikan pelayanan yang tidak sepenuh hati maka orang yang tidak puas hati dengan pelayanan yang kita berikan akan keluar doa-doa yang tidak baik kepada kita.

"Mari berikan pelayanan yang  terbaik kepada masyarakat, Insya Allah akan mendapatkan keberkahanan", ujarnya.

Keterangan foto : peserta apel di MPP

Terlihat peserta apel dengan penuh hikmat mengikuti dan mendengarkan amanat dari pembina.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment