MAN Batam Segera Laksanakan Rehab Berat RKB

Diposting oleh Badaruddin 06 Jul 2018,09:17:31 WIB Madrasah
MAN Batam Segera Laksanakan Rehab Berat RKB

Sagulung (Inmas)- Pembangunan Rehab Berat Ruang Kelas Belajar  (RKB) Madrasah Aliyah Negeri Batam  yang beralamat di Jl. Brigjend Katamso Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung  Batam dalam masa satu atau dua hari kedepan sudah mulai di gesa pembangunannya. Setelah dinyatakan sebagai pemenang lelang dan ditanda tangani perjanjian kontrak kerja pada 3 Juli 2018 kemarin,CV Bungo Alam Sejahtera tepatnya Senin (9/7) akan memulai pengerjaan pembangunan rehab RKB MAN Batam.

Hal ini diungkapkan Perwakilan CV Bungo Alam Sejahtera,Chandra dalam Rapat Pre Construction Meeting (PCM) atau Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak  di Ruang Kepala MAN Batam,Kamis (5/7) pagi.

keterangan foto : Rapat PCM Rehab Berat RKB MAN Batam

Dihadapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) MAN Batam Al Amri,Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Kemenag Batam Sulaiman,Konsultan Pengawas,Pengelola dan PPHP serta Bendahara MAN Batam,Chandra mengungkapkan rencana kerjanya. Menurutnya waktu yang diberikan selama 90 hari kerja,insya Allah akan  dapat dipenuhi dengan baik.

Mengingat dalam masa pengerjaan pembangunan,siswa dan siswi  MAN Batam sudah mulai aktifitas belajarnya,maka pihaknya akan membuat garis pengaman sebagai safety dan para pekerjanya akan memakai tanda pengenal,agar keamanan para siswa dan tenaga pengajar terjamin,ungkapnya menjelaskan.

Dalam kesempatan itu,PPK MAN Batam Al Amri berharap semoga apa yang sudah dijelaskan dalam rapat PCM ini dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin,tepat waktu tanpa mengurangi mutu bangunan,harapnya.

Ditempat terpisah,Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Kemenag Batam Sulaiman kepada media menjelaskan bahwa rapat PCM sangat penting dilakukan sebelum memulai pekerjaan,dirapat ini akan dibentangkan time schedule  dan rencana kerja,sehingga hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan PPK.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment