MAN Batam Kembali Mendulang Beberapa Prestasi

Diposting oleh Badaruddin 30 Okt 2018,08:11:35 WIB Madrasah
MAN Batam Kembali Mendulang Beberapa Prestasi

Sagulung (Inmas-Batam)- Kembali,MAN Batam menambah pundi-pundi prestasi yang ditorehkan para Siswanya. Kali ini,Tim Paskibra meraih Juara I dalam Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) yang diselanggarakan oleh Kwartir Ranting (Kwaran) Sekupang,Kota Batam.

Tim ini berhasil menjadi juara setelah mengalahkan sejumlah SMA/MA/SMK lainnya se-Kota Batam. Kegiatan ini diselenggarakan di Kawasan STC,Sekupang pada Ahad (28/10) kemarin.

Pelatih sekaligus pendamping peserta,Danu Herbowo,mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian tersebut. Danu menyatakan bahwa hal tersebut merupakan buah dari kerja keras dan latihan yang berkesinambungan.

“Saya sangat bangga dengan perjuangan anak-anak,karena usaha mereka tidak sia-sia. Namun demikian,tanpa pertolongan Allah semua ini tidak akan terwujud,” pungkas Danu.

Selain prestasi tersebut,MAN Batam juga meraih beberapa prestasi dalam ajang Pekan Muharram Madrasah (PMM) 2018 tingkat Kota Batam. Prestasi tersebut antara lain Juara I Syarhil Quran,Juara I Kaligrafi Putri,Juara II Pidato Bahasa Inggris Putri,Juara II Madrasah Singer Putri,Juara II Sepak Takraw,Juara II Badminton Putri,Juara III Tahfidz Putri,Juara III Tilawah Putri,Juara III Tilawah Putra,dan Juara III Voli Putri.

Dengan hasil tersebut,menempatkan MAN Batam sebagai Juara III dalam kegiatan PMM 2018 ini di bawah MA USB dan MA Insan Cendekia.

Kepala MAN Batam,Khairina,dalam sambutannya menyatakan agar para peraih prestasi tidak cepat puas dengan capaiannya. “Anak-anak harus senantiasa belajar,berlatih,dan terus mengembangkan dirinya agar semakin Berjaya di masa yang akan datang,” ujar Khairina.(RO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment