MAN Batam Gelar Rapat Kerja

Diposting oleh Badaruddin 05 Agu 2018,22:37:50 WIB Madrasah
MAN Batam Gelar Rapat Kerja

Sagulung (Inmas)- Rapat kerja sekolah madrasah merupakan wahana untuk merencanakan hal – hal terbaik kedepan tentang madrsah secara komphrehensif dan berkesinambungan dalam peningkatan mutu pendidikan di madarasah itu seniri.

Jum,at siang tanggal 3 Agustus Tahun 2018,Kepala MAN Batam Khairina,Guru dan Karyawan MAN Batam yang beralamat Jl..Brigjen Katamso No.10,Tanjung Uncang,Kecamatan Sagulung,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Rapat Kerja dengan mengusung tema:  Melalui Rapat Kerja Kita Tingkatkan Profesionalisme,Etos Kerja dan Kebersamaan Menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

Kegiatan ini diikuti guru dan karyawan MAN Batam dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah,Ketua Komite Rusdi bersama sekretaris Komite Mardianto,dan pengawas madarsah.

Kepala MAN Batam Khairina dalam laporannya yang singkat mengatakan,“Raker ini sangat penting dilaksanakan karena dengan Raker ini kita bisa mencermati program serta mengaplikasikan ke dalam Rencana Kerja Madrasah”. Semoga dengan program yang tersusun nantinya dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama dan dapat menghasilkan anak – anak madrasah berprestasi.