MAN Batam Gelar Rapat Kerja

Diposting oleh Badaruddin 05 Agu 2018,22:37:50 WIB Madrasah
MAN Batam Gelar Rapat Kerja

Sagulung (Inmas)- Rapat kerja sekolah madrasah merupakan wahana untuk merencanakan hal – hal terbaik kedepan tentang madrsah secara komphrehensif dan berkesinambungan dalam peningkatan mutu pendidikan di madarasah itu seniri.

Jum,at siang tanggal 3 Agustus Tahun 2018,Kepala MAN Batam Khairina,Guru dan Karyawan MAN Batam yang beralamat Jl..Brigjen Katamso No.10,Tanjung Uncang,Kecamatan Sagulung,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Rapat Kerja dengan mengusung tema:  Melalui Rapat Kerja Kita Tingkatkan Profesionalisme,Etos Kerja dan Kebersamaan Menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

Kegiatan ini diikuti guru dan karyawan MAN Batam dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah,Ketua Komite Rusdi bersama sekretaris Komite Mardianto,dan pengawas madarsah.

Kepala MAN Batam Khairina dalam laporannya yang singkat mengatakan,“Raker ini sangat penting dilaksanakan karena dengan Raker ini kita bisa mencermati program serta mengaplikasikan ke dalam Rencana Kerja Madrasah”. Semoga dengan program yang tersusun nantinya dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama dan dapat menghasilkan anak – anak madrasah berprestasi.

Keterangan poto: Ka.MAN Batam Khairina saat menyampaikan laporan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah pada kesempatan yang sama dalam sambutannya menyampaiakan jika ingin mengembangkan diri dan memperoleh kemajuan dalam dunai pendidikan harus memimiliki penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi,kemampuan manajemen serta Adab dan Prilaku.

Untuk meningkatkan daya saing ukurannya adalah pendidikan. Saat ini kata Erizal Abdullah   output dunia pendidikan tidak sebatas nilai normatif saja,namun bagaimana membekali anak didik dengan kompetensi atau keterampilan,selain itu diharapkan SDM Guru Madrasah juga  memiliki keunggulan dan kualitas tinggi dalam dimensi fisik,akal,kalbu,dan spiritual.

Keterangan poto: Peserta Raker serius mendengarkan sambutan dan pengarahan dari Kakankemenag Batam.

Lebih lanjut Erizal Abdullah menjelaskan,generasi penerus masa depan harus mempunyai penguasaan keterampilan ilmu dasar (baca,tulisan dan menghitung),akal yang unggul,cerdas,kemampuan mengelola SDM,kemampuan memanfaatkan informasi,kemampuan menggunakan sistem dan teknologi modern. Untuk generasi masa depan Erizal Abdullah berharap memiliki sifat jujur,bermoral tinggi,peka pada masalah sosial,disiplin tinggi,dan memiliki jiwa yang wirausaha,tutup Erizal Abdullah,(bad70/Yd).

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment