MA USB Raih Juara Pertama Futsal Pekan Muharram Madrasah

Diposting oleh Badaruddin 13 Okt 2018,14:49:01 WIB Madrasah
MA USB Raih Juara Pertama Futsal Pekan Muharram Madrasah

Sekupang (Inmas-Batam)- Kementerian Agama Kota Batam melalui Seksi Pendidikan Madrasah menggelar kegiatan Pekan Muharram Madrasah selama 4 hari mulai Kamis – Ahad,11 – 14 Oktober 2018.  Dalam PMM ini ada sebanyak 56 cabang yang di pertandingkan. Untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah sebanyak 22 perlombaan,tingkat Madrasah Tsanawiyah sebanyak 17 perlombaan dan tingkat Madrasah Aliyah sebanyak 17 perlombaan. Total keseluruhannya ada 56 perlombaan.

PMM ini diikuti oleh seluruh madrasah MI,MTs dan MA baik negeri maupun swasta  se kota Batam.

Pantauan media,pada pagi hari ini,Sabtu (13/10),di lapangan Futsal Vitka Tiban  berlangsung pertandingan final futsal MA,dimana MA USB Batam berhadapan dengan MA Al Marhamah Setokok memperebutkan tempat pertama dan MAN IC Batam  berhadapan dengan MA Qur’an Center memperebutkan tempat ke tiga.

Pertandingan berlangsung sengit,namun tim futsal MA Al Marhamah harus mengakui ketangguhan dan kehebatan tim futsal MA USB Batam,dan harus berpuas dengan menempati tempat ke dua. Sementara itu tim futsal MAN IC Batam berhasil menempati posisi  ketiga dengan mengalahkan tim futsal dari MA Qur’an Center.

Keterangan foto : tim futsal MA USB berfoto bareng dengan tim futsal MA Al Marhamah Setokok

Koordinator futsal Zakiyil Maula di lokasi pertandingan menceritakan bahwa,awalnya pertandingan futsal diikuti sebanyak 12 MA yaitu  MA Al Mukarramah,MA An Ni’mah,MA Quran Center,MA Al Jabar, MA USB Batam,MAN Batam,MA Ya Husnaya,MA Iskandar Muda,MA  Al Marhamah,MA Nahdatul Wathan,MA Batamiyah dan MAN IC Batam.

“8 tim telah kalah dan dinyatakan gugur pada pertandingan babak penyisihan semalam (Jumat red) dan 4 tim melaju ke final hari ini” ujarnya.

“Alhamdulillah sebelum zhuhur babak final sudah selesai kita laksanakan,” imbuhnya.

Berikut Pemenag Futsal MA :

Juara I MA USB Batam

Juara II MA Al Marhamah Setokok

Juara III MAN IC Batam

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment