Kunci Sukses Sesorang Salah Satunya Menyantuni Anak Yatim

Diposting oleh Badaruddin 04 Mei 2018,10:47:42 WIB Bimas Islam
Kunci Sukses Sesorang Salah Satunya Menyantuni Anak Yatim

Batu Ampar (Inmas) -- Yayasan Masjid Baitul Bustaqim perumahan pesona mantang melaksanakan acara dzikir,shalawat akbar 4444 dan santunan anak yatim se kota batam tahun 2018 di Harbour Bay Mall Jl. Duyung,Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar,(Ahad 29 April 2018). Panitia pelaksana dzikir,shalawat akbar 4444 dan santuan anak yatim Muhammad Jasrul menyampaikan,kegiatan ini berjalan yang ke dua kalinya dimana yang pertama dilaksanakan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal yang bertepatan pada tanggal 13 Mei Tahun 2017. Kegiatan  dzikir,shalawat akbar 4444 dan santuanan anak yatim merupakan kegiatan yang diinisiator oleh Habib Mustofa Bin Ahmad Al Habsi,berikut juga kerjasama dari ormas - oramas yang ada di kota batam,sambung jasrul.

Untuk Tahun 2018 acara dzikir,shalawat akbar 4444 dan santuanan anak yatim dilaksanakan di Harbour Bay Mall sei - jodoh yang bertepatan pada tanggal 13 sya’ban 1439 H / 29 April 2018. Dengan kerjasama TIM yang solid yang dibimbing oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah,Walikota Batam,Wakil Walikota Batam,Ketua DPRD Kota Batam dan bersinerji dengan sekretaris Dewan Masjid Indonesia Kota Batam,Ketua IPIM Kota Batam acara santunan anak yatim berjalan lancar. Alhamdulillah Tahun 2018 ini dapat menyantuni anak yatim sebanyak 1650 anak yatim,semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan keistiqomaan sehingga dapat melaksanakan ivent – ivent selanjutnya yang lebih besar lagi,ucap Jasrul penuh harapan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah yang hadir dalam acara dzikir,shalawat akbar 4444 dan santuanan anak yatim merasa terharu. Erizal menjelaskan,“kita melihat bagaimana senangnya mereka disaat mendapatkan kasih sayang dari orang-orang yang menyantuni mereka”,dan kami juga ingatkan untuk selalu memperhatikan anak yatim karna Nabi juga anak yatim dan orang yang cinta anak yatim itu kata Nabi berdekatan iya seperti ibu jari dengan yang satunya,sambung Erizal.