Keterlibatam Kementerian Agama Di TMMD Bukan Hal Yang Baru

Diposting oleh Badaruddin 11 Feb 2019,18:22:31 WIB Umum
Keterlibatam Kementerian Agama Di TMMD Bukan Hal Yang Baru

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agma Kota Batam H. Erizal Abdullah menyampaikan pengarahan


Sekupang (Inmas-Batam) - Keberangkatannya ke Jakarta diundang langsung oleh Komando Distrik Militer 0316 untuk menghadiri undangan Rakornis Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 12 Februari 2019 di Gedung Balai Sudirman Jl.Dr.Saharjo No. 268 Tebet Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah pada pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kota Batam Jl. Masjid Raya Baiturrahman No.1. Kelurahan Sungai Harapan,Keceamatan Sekupang,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau,(11/2). 

Kepala Kantor Kementerian Agma Kota Batam H. Erizal Abdullah menjelaskan,pada pelaksanaan TMMD di Batam nantinya tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut karena sudah berada di tanah suci dalam rangka melaksanakan Ibadah Umrah.

Kepada Kasubbag Tata Usah dan pejabat lainnya diharapkan dapat ikut serta untuk membantu dan begitu juga dengan Keluarga Besar Kemenag Kota Batam yang ikut dilibatkan demi suksesnya TMMD di Batam. Kegiatan Rakornis TMMD akan di hadiri Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin,Kakanwil Kemenag Kepulauan Riau,dan TNI AD.

"Keterlibatan Kementerian Agama di TMMD bukan merupakan hal yang baru,sebelumnya namanya ABRI Masuk Desa (AMD) yang dulunya di laksanakan di daerah setokok," lanjut H.Erizal Abdullah.

"Untuk kemudahan pelaksanaan TMMD nantinya diharapkan unit Bimas Islam Kemenag Kota Batam segera mempersiapkan data rumah ibadah yang akan di bantu dan data lainnya yang dianggap perlu. ujarnya.

(bad70/Yd).  


 
 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment