Kepri Raih KUA Teladan Nasional III Tahun 2018

Diposting oleh Badaruddin 12 Agu 2018,21:26:57 WIB Bimas Islam
Kepri Raih KUA Teladan Nasional III Tahun 2018

Batam (Inmas) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nongsa Batam Budi Darmawan yang mewakili Kepri dalam lomba KUA Teladan Nasional Tahun 2018 di Jakarta telah menuai hasil yang menggembirakan. Ia di nobatkan meraih penganugerahan KUA Teladan Nasional III Tahun 2018 oleh Kementerian Agama Republik Indonesia di Jakarta. Penyerahan penganugerahan juara III itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Dirjen Bimas Islam Kemenag RI  H. Tarmizi Tohor di Hotel Merlynn Jakarta,Sabtu (11/8) malam.

Berita kejuaraan yang diraih ini dibenarkan oleh Kepala KUA Nongsa Budi Darmawan via jaringan teleponnya pada Minggu (12/8).

“Ya, Alhamdulillah ,saya berhasil mendapat anugerah KUA Teladan Nasional III Tahun 2018 dari Kementerian Agama RI,” sebutnya.

Kemenag RI pada malam penganugerahan itu telah mengumumkan 6 nama Kepala KUA yang mendapat penganugerahan KUA Teladan Nasional Tahun 2018. Mulai dari harapan III,harapan II,harapan I,Juara III,Juara II dan Juara I.

Dijelaskannya,apa yang didapat ini,tidaklah membuat dirinya merasa sombong dan berbesar hati,masih banyak KUA-KUA yang memiliki kemampuan yang bagus dari dirinya. Ditahun 2017 yang lalu,KUA Sekupang Hamizar telah mengharumkan nama Kepri dengan mendapat penganugerahan KUA Teladan Nasional II Tahun 2017. Sementara saya di tahun ini hanya mampu memberikan pada level juara III. Tapi Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah,telah diberikan penganugerahan ini,urainya.

Keterangan foto : Budi Darmawan (KUA Nongsa) utusan Kepri meriah juara III KUA Teladan Nasional Tahun 2018

Tidak lupa,Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah mendukungnya meraih keberhasilan ini,terutama kepada Kakanwil Kemenag Kepri,Kabid Bimas Islam,Kakankemenag Batam,Kasi Bimas Islam dan rekan-rekan KUA se Kepri serta seluruh pejabat dan pegawai kemenag yang sudah turut mendoakan dirinya,pungkas Budi Darmawan.

Berikut nama-nama KUA Teladan Nasional Tahun 2018 :

  1. Juara I  dari Provinsi Bali;
  2. Juara II dari Provinsi Jawa Barat;
  3. Juara III dari Provinsi Kepulauan Riau (Budi Darmawan);
  4. Harapan I dari Provinsi Sulawesi Barat;
  5. Harapan II dari Provinsi Sumatera Selatan; dan
  6. Harapan III dari Provinsi Riau.

(bad70/yd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment