Kepri Optimis Juara di Pesparawi Pontianak

Diposting oleh Badaruddin 31 Jul 2018,06:09:00 WIB Bimas Kristen
Kepri Optimis Juara di Pesparawi Pontianak

Pontianak (Inmas)- Pesparawi Nasional yang dilaksanakan di Pontianak,Provinsi Kalimantan Barat akan di buka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo malam ini (30/7/2018). Acara Pesparawi digelar di Pontianak,Kalimantan Barat pada tanggal 29 Juli - 3 Agustus 2018.

Keterangan foto : Yaaro D Zebua Ketua Panitia LPPD

Yaaro D Zebua ketua panitia Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Batam saat wawancara di penginapan Dempo - pontianak menyampaikan,target tahun ini memperoleh medali emas. Kontingen yang berjumlah 196 orang tergabung dari panitia dan LO,semuanya sudah siap dalam hal mental untuk bertanding dan mendapatkan juara 1.

Keterangan foto : Pembimas Kristen Kemenag Kepri (kiri),Kasi Bimas Kristen Kemenag Kota Batam (kanan)

Kasi penyelenggara Agama Kristen Kemenag Batam Pargaulan Simanjuntak mengatakan,peserta yang ikut Pesparawi Nasional tahun 2018 merupakan peserta yang sudah lolos seleksi tingkat kota dan provinsi yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017. Proses seleksi diikuti perwakilan dari seluruh Gereja yang ada di Batam,dan daerah lain di kepri. " Kita optimis medali emas akan kita dapat dan Kepri Juara 1". (Yd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment