Kemenag Siapkan Program Selama Ramadhan

Diposting oleh Badaruddin 07 Mei 2018,17:46:50 WIB Bimas Islam
Kemenag Siapkan Program Selama Ramadhan

Sekupang (Inmas)- Dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan yang tinggal hanya beberapa hari saja lagi,Kementerian Agama Kota Batam sudah menyusun beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam bulan yang suci ini. Diantara kegiatan-kegiatan itu adalah sahur keliling,safari Ramadhan,pembagian sembako,lomba madrasah bersih,lomba tahfidz antar madrasah,khataman Quran,buka puasa bersama,  dan santunan anak yatim serta program dakwah melalui media elektronik radio dan televisi

Ungkapan ini disampaikan Kakankemenag Batam dalam apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jl. Mesjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam,Senin (7/5).

Keterangan Foto : kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah

Dikatakannya,semua program-program ramdhan tersebut sudah ditempelkan pada sebuah baleho besar yang dipasang di Halaman Kantor Kemenag Batam. Saya berharap jangan sampai ada yang tidak tahu,ungkapnya.

Sahur keliling,kita akan pokuskan ke wilayah mainland atau dalam kota,yakni Masjid Baitul Azhim Puri Legenda Batam Center,Masjid Raudhatul Jannah Tiban Raya Sekupang,dan Masjid Nurul Hikmah Tanjung Uma Kampung Tua Lubuk Baja. Sementara untuk safari Ramadhan dan pembagian sembako,kita akan fokuskan ke wilayah hinterland. Ada 3 wilayah hinterland tahun ini yang menjadi perhatian kita yakni Mesjid Nurul Ihsan Pulau Panjang Timur Setokok Bulang,Mesjid Al Jihad Dapur Arang Belakang Padang,dan Mesjid Al Jihad Sungai  Buluh Sembulang Galang.

Kita berharap  semua agenda kegiatan itu dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,dan tentunya kita berharap semoga Allah berikan kepada kita kesehatan dalam melaksanakannya. Mudah-mudahan ibadah puasa dan semua aktifitas yang kita lakukan bernilai ibadah disisiNya,amin,harapnya.

(bad70/yd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment