Kemenag Rutin Gelar Apel Pagi

Diposting oleh Mohammad Syauki,SE 10 Des 2018,22:08:19 WIB Umum
Kemenag Rutin Gelar Apel Pagi

Sekupang (Inmas-Batam)- Sudah menjadi agenda rutin di Kementerian Agama Kota Batam,dimana setiap pagi sebelum melakukan aktifitas yang menjadi tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai,terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Didalam pelaksanaan apel pagi,banyak sekali informasi yang disampaikan baik yang menyangkut dengan pemberitahuan,sugesti,motivasi,apresiasi,penghargaan (reward) maupun hukuman (punishment).

Seperti biasanya yang menjadi  Pembina apel digilir di lingkup jajaran pejabat. Pagi ini,Kamis (22/11) yang bertindak selaku Pembina adalah Kasi Pendidikan Madrasah HM. Dirham.

Dalam amanatnya,Dirham menuturkan bahwa saat ini Tim Inspektorat Kemenag RI sedang berada di Batam. Mereka melakukan pemeriksaan audit kinerja di lingkungan Kemenag Batam.

“Tim mereka terbagi dalam 2 kelompok. Kelompok pertama bertugas mengaudit kinerja di Kantor Kemenag Batam dan MAN Batam,dan kelompok kedua mengaudit kinerja di MTsN Batam,MTsN Belakang Padang dan MIN Batam,” urainya.

“Kita berharap semoga dengan adanya pemeriksaan akan lebih meningkatkan kinerja dan semakin banyak mendapat tambahan pengetahuan,” harapnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment