Kemenag Kota Batam Kehilangan ASN Kharismatik

Diposting oleh Badaruddin 31 Jan 2019,13:29:59 WIB Umum
Kemenag Kota Batam Kehilangan ASN Kharismatik

Sekupang (Inmas Batam) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah beserta jajarannya usai pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Batam Jl. Masjid Raya Baiturrahman No 1 Kelurahan Sungai Harapan,Kecamatan Sekupang,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau,Kamis pagi tampak sedih (31/1).

Raut wajah kesedihan bukan tanpa sebab,Drs.KH.Nabhan baginya adalah seorang guru dan juga sahabat telah mengabdi di Kementerian Agama Kota Batam selama 25 tahun 11 bulan kini purnatugas terhitung 1 Februari 2019.
Kepala Kantor Kementerina Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah sebelum penyerahan SK Purnatugas mengatakan,hari ini adalah hari terakhir masa aktif kerja KH.Nabhan di Kemenag Kota Batam dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh dengan pangkat/golongan Pembina IV/a. Sudah banyak yang dilakukan sosok Kharismatik KH.Nabhan  untuk kemajuan Kementerian Agama Kota Batam selama mengabdi. “Terimakasih atas dedikasi yang penuh dengan keikhlasan untuk Kementerina Agama dan Masyarkat Kota Batam”,lanjut H.Erizal Abdullah.

Pensiun sebagai ASN bukan akhir dari tugas kita,semoga setiap saat kita bisa memberikan manfaat bagi orang lain,menjadi amal ibadah dan KH.Nabhan Allah selalu berikan kesehatan.
“Berikan masukan,saran,serta nasehat demi kemajuan instansi/Kementerian Agama”,tutup H.Erizal Abdullah. (Bad70/Yd).

 

 

 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment