Kemenag Kota Batam Akan Serahkan Aset BMN

Diposting oleh Badaruddin 12 Feb 2019,12:50:45 WIB Umum
Kemenag Kota Batam Akan Serahkan Aset BMN

Keterangan Gambar : Kasubbag Tata Usaha H. Sarbaini menyampaikan arahan


Sekupang (Inmas Batam) – Terhitung dalam satu dua hari ini,TIM BMN Kemenag Kota Batam sudah sepakat serahkan asset-aset BMN Kemenag Kota Batam kepada dua lembaga yaitu MTs N 2 berupa pemindahan asset Kantor lama Jl.Ir.Sutami Kecamatan Sekupang dan MAN IC Batam berupa  pemindahan asset sebesar 31 M. Kepada TIM BMN,Sarbaini menghimbau agar segera mengecek betul-betul asset yang ada dan jangan sampai setelah selesai penyerahan asset,  ada pihak lain yang komplin dengan alasan tidak melihat barang yang diserah terimakan.

Hal ini disampaikan Kasubbag Tata Usaha H. Sarbaini saat menjadi pembina apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kota Batam Jl. Masjid Raya Baiturrahman No.1. Kelurahan Sungai Harapan,Kecamatan Sekupang Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau,Senin (11/2).

Lanjutnya,Sarbaini berharap Tahun 2019,  asset BMN sudah clear semuanya. Kepada ASN yang ingin menikmati infentaris Kementerian Agama Kota Batam baik itu kendaraan dinas ataupun rumah dinas,  agar segera membuat surat permohonan supaya bisa dipelajari dan selanjutnya bisa ditetapkan supaya sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Bagi yang tidak mengajukan permohonan maka dipastikan tidak akan mendapatkan fasilitas tersebut karena TIM akan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Sarbaini dengan tegas.

(bad70/yd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment