Kemenag Gelar Rapat Persiapan HAB ke 73

Diposting oleh Badaruddin 12 Nov 2018,16:23:01 WIB Umum
Kemenag Gelar Rapat Persiapan HAB ke 73

Sekupang (Inmas-Batam)- Kementerian Agama Kota Batam telah menggelar rapat persiapan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 73 Tahun 2019. Pelaksanaan rapat tersebut digelar di Aula Lantai 2 Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Rabu (8/11).

Dalam rapat tersebut hadir Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah,Kasi,Penyelenggara,Penyuluh,Pengawas,Kepala Madrasah,KUA,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se Kota Batam.

Ditemui diruang kerjanya,Senin (12/11)  Ketua Panitia HAB ke 73 Kasi Pendidikan Madrasah HM Dirham membenarkan bahwa kemenag Batam telah menggelar rapat perdana persiapan menghadapi HAB ke 73.

“Ya,Kemenag Batam beberapa hari yang lalu telah melaksanakan rapat membahas terkait dengan agenda yang akan dibuat sempena HAB Kemenag RI ke73,” sebutnya membenarkan.

keterangan foto : rapat persiapan HAB ke 73

Dari rapat tersebut,telah disepakati bahwa HAB ke 73 akan dimeriahkan dengan berbagai pertandingan,bakti sosial,kemah kerukunan,jalan sehat kerukunan,karya tulis ilmiah kerukunan,seni budaya,dan malam tasyakuran/kerukunan.

“Jika dilihat dari agenda itu,tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya,cuma di HAB ke 73 ini ada penambahan berupa karya tulis ilmiah,seni budaya dan malam tasyakuran/kerukunan,pungkas Dirham.

Ia  berharap,semoga semua agenda yang sudah disepakati,dapat terlaksana dengan baik,lancar dan sukses,karena HAB merupakan rutinitas dan menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama” ujarnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment