Kemenag Gelar Geladi Resik Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penghulu

Diposting oleh Badaruddin 03 Okt 2018,15:52:33 WIB Kepegawaian
Kemenag Gelar Geladi Resik Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penghulu

Sekupang (Inmas-Batam)- Kementerian Agama Kota Batam melalui Sub Bagian Tata Usaha melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penghulu di Lingkungan Kemenag Kota Batam,Rabu (3/10) siang.

Sebanyak 8 pejabat Kemenag Batam yang bertugas di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Mereka adalah Suardi,Hamdanis,  Zainal,Budi Dermawan, Hamizar,Rudiansyah,Unggul Fahmi Hasibuan,dan Nazri.

“Hari ini,kita menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional penghulu di lingkungan kemenag Batam. Ada 8 orang pejabat yang akan dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah,”kata Kasubag TU Sarbaini.

keterangan foto : geladi resik pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional penghulu

Lanjutnya,sebelum acara ini dimulai,tadi menjelang siang,kita lakukan geladi resik.  Semua yang akan dilantik kita atur posisinya dan harus berbuat apa. Hal ini agar proses pelantikan dan pengambilan sumpah bisa berjalan lancar dan sesuai harapan,sebutnya.

Nanti saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional,kita akan hadirkan semua pejabat,madrasah,penghulu,penyuluh,pengawas,staf dan honorer,ujarnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment