Kemenag Bentuk Panitia Pekan Muharram Madrasah

Diposting oleh Badaruddin 21 Agu 2018,15:58:42 WIB Penmad
Kemenag Bentuk Panitia Pekan Muharram Madrasah

Sekupang (Inmas)- Kementerian Agama Kota Batam melalui Seksi Pendidikan Madrasah menggelar rapat pembentukan panitia Pekan Muharram Madrasah bertempat di Musholla Amal Ikhlas II Komplek Perkantoran Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Selasa (21/8). Kegiatan ini di hadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah,Kasi Pendidikan Madrasah HM. Dirham beserta staf dan Kepala Madrasah se-Kota Batam.

Dalam arahannya Kakankemenag Batam menyampaikan agar kegiatan Pekan Muharram Madrasah benar-benar dapat dipersiapkan sebaik mungkin.. Siapapun yang ditunjuk menjadi panitianya,saya berharap dapat bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas sesuai dengan kemampuan dan terus berkoordinasi,mudah-mudahan Pekan Muharram Madrasah berjalan sukses dan sesuai harapan,” harapnya

Rapat yang berlangsung beberapa jam tersebut telah menghasilkan suatu keputusan yang menjadi ketua panitia adalah Pegawai Kemenag Batam pada Seksi Pendidikan Madrasah Resdin Efendi Pasaribu dengan Sekretaris Andika.

Dalam kesempatan itu disepakati juga bahwa waktu pelaksanaan pada tanggal `11 – 13 Oktober 2018 usai ujian Mid Semester. Pembukaannya akan  dilaksanakan di Kantor Kemenag Batam.

Keterangan foto : Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Batam HM Dirham

Ditemui usai rapat tersebut,Kasi Pendidikan Madrasah HM Dirham menyebutkan bahwa kegiatan Pekan Muharram Madrasah merupakan event yang pertama kali di gelar. Tahun-tahun sebelumnya tidak ada. Event ini merupakan salah satu wadah  pencarian bakat dan menggali anak-anak bangsa yang berprestasi.

Harapannya mudah-mudahan kegiatan ini sukses,amin,harapnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment