Kemenag Batam Ucapkan Selamat Datang MUNAS IGRA Ke IV Secara Bersama-Sama

Diposting oleh Badaruddin 04 Okt 2018,14:26:32 WIB Madrasah
Kemenag Batam Ucapkan Selamat Datang MUNAS IGRA Ke IV Secara Bersama-Sama

Sekupang (Inmas-Batam)- Akhir bulan ini,direncanakan akan ada kegiatan besar berskala nasional di Batam. Kegiatan itu adalah Musyawarah Nasional (MUNAS ) Ikatan Guru Raudhatul Atfal (IGRA) ke IV.

Kegiatan itu nanti akan diikuti oleh IGRA seluruh Provinsi yang ada di Indonesia dan tim peninjau.

Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan peninjau MUNAS IGRA Ke IV di Kota Batam Badar Dunia Madani. Berikut bunyinya:

“Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Batam Mengucapkan Selamat Datang Kepada Seluruh Peserta Dan Peninjau Musyawarah Nasional Ikatan Guru Raudhatul Atfal  Ke IV di Kota Batam Bandar Dunia Madani”.

Dari pantauan media,penyampaian ucapan selamat datang itu dilakukan secara bersama-sama usai pelaksanaan apel pagi di Halaman kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam,Kamis (4/10).

Ditemui di Kantornya,H. Erizal Abdullah menyebutkan bahwa sebagai tuan rumah sudah selayaknya kita memberikan ucapan selamat  kepada tamu-tamu yang datang ke Kota Batam. Karena mereka hadir dengan jumlah yang ramai dan dari wilayah yang memiliki kultur yang berbeda-beda satu dengan lainya. Dan tentunya kehadiran mereka itu akan memberi dampak yang sangat luar biasa bagi pertumbuhan ekonomi di Batam,” ujarnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment