Kemenag Batam Tingkatkan Pelayanan PTSP

Diposting oleh Badaruddin 07 Nov 2018,09:55:45 WIB Umum
Kemenag Batam Tingkatkan Pelayanan PTSP

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah  menuturkan,dalam rangka memberikan pelayanan yang  prima kepada masyarakat,kita akan optimalkan pelayanan yang ada di PTSP Kemenag Batam.

“Semua pelayanan diberbagai seksi di Kemenag akan dilayani di PTSP termasuk pelayanan haji dan umroh.” sebut Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah dalam amanatnya pada apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam,Selasa (6/11).

Hal lain,saat ini ribuan orang perwakilan dari 34 provinsi diIndonesia berada di Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Termasuk juga didalamnya kontingen dari Provinsi Kepulauan Riau. Disini berlangsung Perkemahan Rohis SMA/SMK Tingkat Nasional ke IIITahun 2018. Event nasional ini digelar selama 6 hari hari,Senin – Sabtu,5 – 10 Nopember 2018.

“Kita doakan semoga kontingen dari Provinsi Kepri yang ikut dalam Perkemahan Rohis Siswa SMA/SMK Tingkat Nasional III di Kabupaten Belitung diberikan kesehatan,kekuatan dan kemampuan serta mengharumkan nama Kepri dan mendapatkan hasil yang menggembirakan.” Ujarnya.

Usai apel dilanjutkan dengan salam salaman.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment