Kemenag Batam Serahkan Sertifikat Praktek Dunia Kerja

Diposting oleh Badaruddin 30 Apr 2018, 14:14:42 WIB Umum
Kemenag Batam Serahkan Sertifikat Praktek Dunia Kerja

Sekupang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah menyerahkan serifikat Praktek Dunia Kerja (PDK) dan bingkisan kepada Santi Atun, Siswi Kelas XI Jurusan Multimedia SMK  Maarif NU Batam. Penyerahan itu dilakukan dihadapan pejabat dan pegawai serta honorer kemenag Batam bertempat di Halaman Kemenag jl. Mesjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam usai pelaksanaan apel pagi, Senin (30/4).

Saat media menyambangi siswi ini, Atun  menceritakan bahwa Ia merasa sangat terbantu, banyak pengalaman-pengalaman baru yang ia dapatkan.

Keterangan foto : Santi Atun siswi kelas XI SMK Maarif NU

“Dengan PDK disini, ia memperoleh adanya tanggungjawab, disiplin, dan tambahan ilmu”, ujarnya.

Selain itu silaturrahim terjalin dengan baik, pekerjaan yang ia kerjakan berjalan dengan lancar, karena banyak dibantu dan mendapat tunjuk ajar dari pegawai disini, tambahnya.

Mulai besok, Selasa (1/5) Atun sudah tidak lagi PDK disini, Atun mohon maaf jika seandainya banyak menyinggung perasaan dari pegawai kemenag, baik yang disengaja ataupun tidak selama 4 bulan ini. Atas jasa baik semua pegawai kemenag Batam, Atun ucapkan terima kasih. Terakhir Atun berharap semoga silaturrahim tetap terjalin dengan baik, harapnya.

Untuk diketahui, Santi Atun sudah mengikuti PDK di Kemenag Batam selama 4 bulan, dimulai pada Kamis,  4 Januari 2018 yang silam dan berakhir  sampai hari ini Senin, 30 April 2018.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Doaharian 02 Mei 2018, 20:35:24 WIB

    semoga pelajaran yang didapat bisa bermanfaat ke depannya. harus tetap semangat mengabdi untuk umat.

View all comments

Write a comment