Kemenag Batam Pilih Agen Perubahan Melalui Online

Diposting oleh Badaruddin 13 Mar 2018, 13:24:30 WIB Kepegawaian
Kemenag Batam Pilih Agen Perubahan Melalui  Online

Sekupang  (Inmas)- Dalam rangka meningkatkan kinerja, penerapan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama dan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kota Batam membuka polling untuk menjadi agen perubahan Kemenag Batam Tahun 2018 secara online. Hal ini mengacu pada rapat yang digelar pada Rabu (7/3) yang lalu dan diperkuat lagi dalam rapat yang digelar pada pagi ini, Selasa (13/3) di Aula Mini Kemenag Batam.

Pada rapat ini, di bahas tentang beberapa hal yakni  inovasi dalam pelayanan publik, penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, rencana ikut kompetisi pelayanan di tahun 2019 dan terakhir terkait dengan pemilihan agen perubahan kemenag Batam  melalui system polling online di website resmi kemenag Batam.

keterangan foto : peserta rapat dengan serius mengikutinya

Peserta rapat yang terdiri dari Kepala Kantor Kemenag Batam, Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Kepala Madrasah, dan staf menyepakati bahwa untuk pemilihan agen perubahan kemenag Batam Tahun 2018 menggunakan system polling online di  website :batam.kemenag.go.id  mulai hari ini Selasa (13/3) sampai dengan hari Senin (19/3) pukul 12.00 wib siang. Lewat jadwal tersebut, secara otomatis polling ditutup, tidak bisa lagi memilih.

Adapun yang berhak mengikuti poling adalah : Kepala kantor Kemenag Batam, Kasubag TU beserta pegawai dan honornya, semua kepala seksi beserta pegawai dan honornya, semua penyelenggara beserta pegawai dan honornya, semua Kepala KUA dan pegawai PNS di KUA, semua penghulu, semua pengawas, semua penyuluh PNS, dan semua Kepala Madrasah Negeri dilingkungan kemenag Batam.

keterangan foto : TV Informasi Kemenag Batam diruang tamu

Informasi terkait poling bisa dilihat pada TV Informasi Kemenag Batam. Sampai berita ini diturunkan sudah 14 pegawai yang memilih polling agen perubahan.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Dirham 14 Mar 2018, 09:16:12 WIB

    Asn kemebag siap meyongsong agen perubahan dgn ibtegrutas

View all comments

Write a comment