Kemenag Batam dampingi Walikota Safari Ramadhan

Diposting oleh Badaruddin 23 Mei 2018,15:05:53 WIB Bimas Islam
Kemenag Batam dampingi Walikota Safari Ramadhan

Bulang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah mengikuti safari Ramadhan Walikota Batam dan sekaligus buka puasa bersama di Masjid Baitul Ghafur Selat Nenek Kel.Temoyong,Kecamatan Bulang,Senin (21/5). Safari Ramadhan ini dihadiri Walikota Batam H.Muhammad Rudi beserta Ibu Hj.Marlin Agustin,SKPD,FKPD,Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah,Anggota DPRD Kepri Dr.Afrisal Dahlan,LAM,dan ormas Islam.

Beberapa hari yang lalu ada kejadian di Surabaya dan di Pekanbaru,kejadian itu semoga tidak terjadi di kota Batam yang kita cintai ini kata Walikota Batam H.Muhammad Rudi saat menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat selat nenek di Masjid Baitul Ghafur.

Rudi mengajak agar menjaga kebersihan dan kesehatan,bertanggung jawab dimana tempat dia tinggal dengan memperhatikan depan dan belakang rumah kita,samping kiri dan samping kanan rumah kita. Kalau ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke RT/RW,Lurah,Camat,Kapolsek,atau langsung sampaikan ke saya Walikota Batam melalui sms atau Watshap,ajak Rudi.

Keterangan poto: Walikota Batam menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu Walikota Batam juga menyerahkan uang bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp:75.000.000 (Tujuh puluh lima juta rupiah) kepada pengurus masjid dan sekaligus mengundang masyarakat selat nenek untuk hadir di kediamannya tanggal 27 Mei 2018 untuk berbuka puasa bersama yang disejalankan pemberian santunan kepada anak yatim.

 

Keterangan Poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah bersalaman dengan tokoh masyarakat Temoyong.

Usai sholat magrib,rombongan melanjutkan perjalanan ke Masjid Nurul Falah Temoyong untuk melaksanakan Shalat Fardhu Isya - Sholat sunnah tarawih bersama masyarakat setempat,

(bad70/yd).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment