Kemenag Batam Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Diposting oleh Badaruddin 04 Jun 2018,08:48:50 WIB Bimas Islam
Kemenag Batam Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Sekupang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian agama kota Batam H.Erizal Abdullah sukses menggelar acara buka puasa bersama para tokoh lintas agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman kantor Kemenag Batam Jl.Masjid Baiturrahman No.1 Sei – Harapan,Kecamatan Sekupang,(Jumat 1/6/2018).

Kepala Kantor Kementerian agama kota Batam H.Erizal Abdullah dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir. Acara buka puasa bersama ini kata Erizal disejalankan dengan pemberian santunan kepada anak yatim,dan hal ini merupakan tradisi lama,dimana kita hanya meneruskan saja. Sebelumnya,untuk kegiatan selama ramadhan kita sudah laksanakan safari Ramadhan  dan penyerahan sembako di kecamatan Belakang padang dan dimasjid Nurul Huda pulau Nipah kelurahan setoko kecamatan Bulang dan beberapa kegiatan perlombaan yang dilaksanakan dilingkungan pendidikan madrasah beberapa hari yang lalu.

Kepada seluruh masyarakat kota Batam terutama di Bulan puasa ini Erizal mengajak untuk terus menjaga kerukukan keberagaman,satukan jiwa untuk berbuat kebaikan antara sesama tanpa adanya perbedaan,karena dengan kerukunan maka Batam akan terjaga dengan baik.

Gintoyono Batong Asisten 1 Pemko Batam yang mewakili Walikota Batam dalam sambutannya menyampaikan,jelang berbuka puasa ini kita dapat berkumpul bersama dengan penuh semangat,mudah-mudahan semua barokah hingga nantinya kita mencapai suatu kemenangan di hari yang fitri. Gintoyono juga berpesan,mari selalu menjaga silaturahmi ukhuah islamiah kita,jangan sampai kejadian di pulau jawa dan Provinsi Riau terjadi di kota batam,(bad70/yd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment