Kemenag Batam Ajak Lembaga Zakat Bersatu Jalankan Program

Diposting oleh Badaruddin 05 Apr 2018,12:58:40 WIB Bimas Islam
Kemenag Batam Ajak Lembaga Zakat Bersatu Jalankan Program

Batam Kota (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah menghadiri dan sekaligus menyampaikan sambutan dalam kegiatan Silaturahim Nasional (SILATNAS) Forum Indonesia Gemilang 2018 di Wisma Kementerian Agama Batam Jl. Engku Putri Batam Centre Batam,Selasa (3/4). Hadir dalam  kegiatan ini Setda Pemko Batam Jefriden,Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah,Ketua Forum Indonesia Gemilang Sigit Iko Sugondo,Ketua MUI Batam KH.Usman Ahmad,Direktur Wakaf Al-Azhar Nanda Putra,Deputi Direktur Research and Development OJK,Sigit Iko Sugondo Direktur Eksekutif LAZNAS Al Azhar,Direktur Eksekutif LAZ Masjid Raya Batam Syarifuddin,Ketua YPI Al Azhar H.Sobirin  HS.

Keterangan foto : Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah

Dalam sambutannya,Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah mengungkapkan bahwa lembaga-lembaga zakat yang ada di kota Batam diantaranya LAZ DSNI Mukakuning,Las Masjid Raya Batam,Baznas Kota Batam semuanya masih bergerak sendiri sendiri. Sebaiknya  menurut Erizal,kita bersatu,  bahas dalam  forum untuk mempermudah program-program yang akan dijalankan,  diantaranya program mencerdas anak bangsa,  dan mengentas kemiskinan. “Ini sangat baik sekaligus sangat membantu pemerintah,”ujarnya.

“Semoga hasil dari silatnas ini dapat kita aplikasikan khususnya di Batam untuk mendukung program pemerintah mewujudkan  Batam sebagai bandara dunia Madani.”harapnya.
(bad70/yd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment